Tugas Akhir Award 13 : Verlichting

Di Tulis Oleh Administrator

BANDUNG, itenas.ac.id – Yudisium Mahasiswa Arsitektur Itenas diselenggarakan pada hari Selasa, 30 Agustsu 2016 menjadi akhir perjuangan mahasiswa Arsitektur mengenyam pendidikan perguruan tinggi dan siap menghadapi dunia kerja dan bermasyarakat. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Himpunan Mahasiswa Arsitektur Itenas menyelenggarakan Tugas Akhir Award 13 pada Hari Rabu (31/8)- Sabtu (3/9) 2016 di Gedung Indonesia Menggugat sebagai wujud syukur mahasiswa Arsitektur telah melewati Tugas Akhir dengan baik dan sebagai pembelajaran bagi adik-adik tingkatnya dalam merancang bangunan.

TAA 13 yang bertemakan Verlichting dalam Bahasa Belanda berarti lampu melambangkan pemikiran dan pencapaian baru dalam TAA Award 13. Acara award ini membawa dua topik besar Tugas Akhir yaitu Rusunami dan Gedung Sarana Olahraga. Rangkaian acara dibuka dengan penjurian diikuti dengan pameran selama tiga hari dan dilanjutkan dengan pematerian.dimana HMA mengundang beberapa narasumber yang mumpuni yaitu Timmy Setiawan, IAI (Perwakilan IAI DKI Jakarta), Dr. Ir. Woejantari K. Soedarsono, M.T., IAI (Ketua Tim Ahli Bangunan Gedung Kota Bandung) dan Dadi Darmadi, ST., M. Sc., M. Eng (Dinas Pemukiman dan Perumahan/ Diskimrum Provinsi Jawa Barat)

“Award Tugas Akhir ini merupakan kebudayaan di Jurusan Arsitektur dengan harapan dapat menaikkan nama Lulusan Arsitektur Itenas di masyarakat dan dunia keprofesian. Tidak dapat dipungkiri begitu banyak rintangan dan hambatan dalam penyelenggaraannya, tetapi melihat kesuksesan keberlangusngan acara kemarin seketika membayar semua usaha panitia dan pihak-pihak yang membantu kesuksesan acara ini.,”ujar Ketua Pelaksana Acara Verlichting, Ryantio Setya. Beliau pun berharap semoga pada acara Tugas Akhir Award ke-14 selanjutnya dapat membuat acara yang lebih baik dari pameran tahun ini.

Rangkaian ini dilanjutkan dengan pemberian award kepada pemenang setelah melalui proses penjurian.. Dalam kategiri rusunami, award diberikan kepada Muhammad Ibrahim sebagai juara pertama, Nadya Olga Saraswati sebagai juara kedua, dan Gaja Cassia sebagai juara ketiga sedangkan dalan katergori sarana olahraga award diberikan kepada kahfi Muhammad sebagai juara pertama, Fuji Ratna Mustika sebagai juara kedua dan Afandi Sibry Saputra sebagai juara ketiga. Pemberian award ini sekaligus menjadi pentup kegiatan Verlichting. (Amanda, 2016)
 
  
Juara 1 Sarana Olah Raga                                              Juara 2 Sarana Olah Raga
 
  
Juara 3 Sarana Olah Raga                                              Juara 1 Rusunami
 
  
Juara 2 Rusunami                                              Juara 3 Rusunami
 

Pembicara

 


Kalender Even

Agustus 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31