previous arrow
next arrow
Shadow
Slider

Home »  berita »  Kemeriahan Dies Natalis Itenas ke 46

Kemeriahan Dies Natalis Itenas ke 46

On December 14, 2018, Posted by , In berita, By ,, , With Comments Off on Kemeriahan Dies Natalis Itenas ke 46

Institut Teknologi Nasional (Itenas) merupakan jajaran perguruan tinggi besar di Kota Bandung dan Jawa Barat. Sebagai institusi yang menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi, Itenas selalu peduli terhadap lingkungan hidup dan kehidupan sosial yang berbudaya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Bertepatan dengan Dies Natalis Itenas ke 46, beberapa kegiatan yang diadakan oleh Itenas diikuti oleh seluruh warga Itenas maupun masyarakat sekitar. Tidak hanya kemeriahan semata, tetapi diharapkan kebahagiaan yang dirasakan Warga Itenas dapat dirasakan oleh masyarakat luas melalui kegiatan yang dirancang sesuai dengan moto Itenas sebagai kampus yang unggul dan mandiri.

Pelaksanaan kegiatan Dies Natalis Itenas ke 46  dilaksanakan dari tanggal 4 Desember s.d. 12 Desember 2018 dengan berbagai acara sebagai berikut,

Q Day

Acara Q Day Itenas dikoordinasikan oleh LPM Itenas yang kegiatannya telah dimulai dari bulan Oktober 2018 sampai dengan bulan Desember 2018.

Seminar Nasional Itenas

Kegiatan Seminar Nasional Itenas akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2018 bertempat di GSG, kegiatan ini dikoordinasikan oleh LP2M Itenas yang melibatkan semua Jurusan di Itenas. (berita terkait bisa dilihat di sini)

Sepeda Santai (Fun Bike)

Kegiatan sepeda santai Itenas akan diselenggaran pada hari Sabtu tanggal 8 Desember 2018 dan akan diikuti oleh Dosen, Karyawan, dan Mahasiswa dari perwakilan unit-unit kerja yang ada di Itenas. (berita terkait bisa dilihat di sini)

Kegiatan Ceremonial

Acara Ceremonial Peringatan Dies Natalis ke-46 berlangsung pada tanggal 12 Desember 2018 yang diisi oleh kegiatan Sidang Senat Itenas, Sambutan-sambutan, Orasi Ilmiah, Penghargaan, Hiburan, dan acara ramah tamah.

Kegiatan 46 tahun Dies natalis Itenas  merupakan kegiatan yang bersifat formal dan hiburan. Konsep kegiatan yang dirancang berdasarkan semangat untuk tetap bersama membangun Itenas yang telah berusia dewasa, berwawasan lingkungan, berbakti sosial terhadap masyarakat sekitar, serta menjunjung tinggi nilai-nilai budaya di Itenas. Besar harapan bahwa acara yang lebih bersifat kekeluargaan dan persaudaraan ini akan bermanfaat bagi kami khususnya dan masyarakat di sekitar lingkungan Kampus  Itenas. [INO]

X