previous arrow
next arrow
Shadow
Slider

Home »  Teknik Sipil S1 »  Visi, Misi, Tujuan, dan Keunggulan

Visi, Misi, Tujuan, dan Keunggulan


Teknik Sipil | Visi, Misi, Tujuan, dan Keunggulan | Staf Pengajar


Visi

Unggul dalam rancang bangun infrastruktur transportasi berkelanjutan seiring dengan kebijakan pemerintah yang memprioritaskan akselerasi pembangunan infrastruktur pendukung konektivitas.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang teknik sipil untuk menghasilkan lulusan yang unggul dalam rancang bangun infrastruktur transportasi berkelanjutan.
  2. Menyelenggarakan penelitian di bidang teknik sipil terutama pengembangan infrastruktur berkelanjutan yang hasilnya bermanfaat bagi peningkatan mutu pembelajaran dan kehidupan masyarakat.
  3. Menyelenggarakan pemberdayaan masyarakat yang bersifat kewilayahan sebagai bentuk kontribusi menyelesaikan masalah dalam masyarakat khususnya dalam bidang infrastruktur melalui kerjasama kelembagaan dengan instansi pemerintah maupun swasta.
  4. Mengambil peran aktif dalam asosiasi profesi dan kegiatan ilmiah sebagai mitra pemerintah dalam melaksanakan akselerasi pembangunan infrastruktur transportasi berkelanjutan.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang mempunyai integritas, loyalitas, memenuhi komitmen, dan mengerjakan sesuatu dengan konsisten serta berwawasan kewirausahaan untuk terlibat dalam proses perancangan dan pelaksanaan pembangunan berkelanjutan khususnya infrastruktur transportasi seperti jalan, jembatan, gedung, bandara, dan pelabuhan
  2. Menghasilkan karya-karya di bidang teknik sipil khususnya yang berkaitan dengan pengembangan infrastruktur berkelanjutan melalui kegiatan penelitian.
  3. Menghasilkan kegiatan pemberdayaan masyarakat dibidang infrastruktur berkelanjutan yang melembaga dan bersifat kewilayahan sebagai hasil dari penelitian.
  4. Menghasilkan lulusan yang mampu berkontribusi sebagai mitra pemerintah dalam melaksanakan akselerasi pembangunan infrastruktur transportasi berkelanjutan.

Keunggulan

Unggul dalam rancang bangun infrastruktur transportasi berkelanjutan seperti jalan, jembatan, gedung, bandara, dan pelabuhan.

X