Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung berhasil merancang dan mewujudkan mobil masa depan, Mobil berjenis crossover yang diberi nama EVHERO (Electric Crossover) ini mengandalkan tenaga listrik.

Menggali Potensi Membina Prestasi
Shadow
Slider

Home »  Fakultas Teknik Sipil & Perencanaan [FTSP] »  Teknik Geodesi S1

Teknik Geodesi S1


Teknik Geodesi | Visi, Misi, Tujuan, dan Keunggulan | Staf Pengajar


Bidang studi Engingeering yang berkaitan dengan survei dan pemetaan dengan pendekatan terpadu yang memberikan kemampuan dalam mengukur/menginterprestasikan, menganalisis dan mengelola data kebumian (tanah, lautan, sumber daya alam dan lingkungan) sehingga menjadi informasi yang dapat dijadikan sebagai dasar dalam proses perencanaan, pelaksanaan, dan monitoring kegiatan pembangunan di suatu daerah.

Visi

Menjadi Institusi Pendidikan Tinggi dalam bidang Teknik Geodesi yang unggul dalam proses pembelajaran serta berperan aktif dalam pengembangan dan penerapan ilmu dan teknologi Geodesi yang berkontribusi pada pembangunan nasional berkelanjutan, dengan bertumpu pada integritas, kualitas, dan inovasi yang tinggi.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang menghasilkan lulusan yang berkualitas di bidang Teknik Geodesi.
  2. Menghasilkan lulusan yang beretika dan profesional, berjiwa kewirausahaan, inovatif, mampu berkomunikasi secara efektif, bekerja dalam tim, serta selalu mengembangkan diri sesuai perkembangan situasi dan lingkungan.
  3. Melaksanakan kegiatan penelitian dalam bidang Teknik Geodesi yang memberikan manfaat pada pengembangan keilmuan dan teknologi.
  4. Melaksanakan kegiatan pengabdian pada masyarakat dalam bidang Teknik Geodesi untuk mengimplementasikan hasil-hasil penelitian yang bermanfaat bagi pembangunan nasional.

Link Website Teknik Geodesi

 

X