Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung berhasil merancang dan mewujudkan mobil masa depan, Mobil berjenis crossover yang diberi nama EVHERO (Electric Crossover) ini mengandalkan tenaga listrik.

Menggali Potensi Membina Prestasi
Shadow
Slider

Home »  Magister (S2) »  Program Magister Teknik Industri

Program Magister Teknik Industri


Visi Program Studi

Terdepan dalam bidang rekayasa dan optimisasi sistem integral dengan kekhasan sistem manufaktur dan supply chain management di lingkup nasional dan internasional.

Misi Program Studi

  1. Menyelenggarakan pendidikan teknik industri berbasis rekayasa dan optimisasi sistem integral dengan kekhasan sistem manufaktur dan supply chain management
  2. Mengembangkan kegiatan penelitian, pengabdian masyarakat dan publikasi ilmiah dalam bidang sistem manufaktur dan supply chain management yang dapat memberikan manfaat bagi pengembangan keilmuan dan teknologi.
  3. Mengembangkan sains dan teknologi di bidang sistem manufaktur dan supply chain management yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan agar dapat diterapkan dan berhasil guna.
  4. Mendukung peningkatan daya saing bangsa Indonesia melalui penciptaan karya dalam bidang sistem manufaktur dan supply chain management yang bermanfaat untuk masyaraka

Tujuan Program Studi

  1. Lulusan yang memiliki kompetensi untuk bekerja di berbagai sektor industri dalam kegiatan operasi dan manajerial dengan mengaplikasikan pengetahuan dan keilmuan dalam bidang rekayasa dan optimisasi sistem integral
  2. Lulusan yang memiliki kemampuan untuk berkontribusi dalam mengembangkan keilmuan rekayasa dan optimisasi sistem integral.
  3. Lulusan yang memiliki kesiapan untuk melakukan proses belajar lebih lanjut baik berorientasi akademik maupun professional.
  4. Lulusan yang memiliki kemampuan berkarya dalam bidang sistem manufaktur dan supply chain management yang bermanfaat untuk masyarakat
X