previous arrow
next arrow
Shadow
Slider

Home »  berita »  Pelantikan Ketua IOM

Pelantikan Ketua IOM

On August 23, 2019, Posted by , In berita, By , , With Comments Off on Pelantikan Ketua IOM

Jumat (23 Agustus 2019), Itenas  mengadakan pelantikan kepengurusan IOM periode tahun 2019 – 2021. Pelantikan dilaksanakan secara khidmat oleh Bapak Dr. Imam Aschuri, M.T., kepada Bapak Risteruw Leonardo Firmansyah S.T., M.T. yang dipercaya menjabat sebagai Ketua pengurus IOM ITENAS periode 2019-2021. Penyerahan secara simbolis juga dilakukan oleh Ketua IOM periode sebelumnya, Bapak Ir. Ali Gunawan kepada Ketua dan pengurusnya sebagai simbol masa akhir jabatannya.
Bapak Firmansyah mengucapkan rasa terimakasih dan rasa syukur karena amanah dan tugas yang dipercayai pihak kampus padanya untuk mengemban tugas sebagai ketua IOM di beberapa tahun ke depan. Beliau mengharapkan kepengurusannya dapat mengoptimalkan peran IOM dalam membantu memaksimalkan  sumber daya manusia di lingkungan kampus khususnya mahasiswa.

Rektor Itenas, Bapak Dr. Imam Aschuri, M.T. juga menambahkan dalam pidatonya tentang beberapa program yang harus dibenahi segera oleh IOM periode terbaru, termasuk salah satunya AD ART IOM sendiri. Acara ditutup dengan pemberian cenderamata oleh pihak Itenas kepada kepengurusan IOM sebelumnya yang turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya; Bapak Ir. Ali Gunawan, Bapak A. Sopyan,  Ibu Dini Mariani, Amd, Ibu Yetty Nurhayati dan Ibu Eka Rostiani dan makan siang bersama.

Semua pihak mengharapkan silaturahmi seperti ini dapat kembali diadakan untuk mendiskusikan bersama program-program yang nantinya akan dilaksanakan oleh pengurus IOM periode terbaru. [Puspa Saryatina Anggraeni-Teknik Sipil]

X