previous arrow
next arrow
Shadow
Slider

Home »  berita »  Peluncuran dan pembukaan OSC 2019

Peluncuran dan pembukaan OSC 2019

On August 28, 2019, Posted by , In berita, By ,, , With Comments Off on Peluncuran dan pembukaan OSC 2019

Memasuki tahun kelimanya, OSC (Online Scholarship Competition)  menjadi salah satu ruang penyedia beasiswa hasil kolaborasi antara Medcom.id dengan Perguruan Tinggi Swasta di berbagai penjuru Indonesia. Itenas sebagai salah satu PTS yang telah menjalin kerja sama dengan Medcom.id selama dua tahun kebelakang turut berpartisipasi kembali guna menyediakan beasiswa OSC bagi para calon mahasiswanya di tahun depan.

Peluncuran OSC Medcom.id kali ini dilaksanakan di Grand Studio Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu, 28 Agustus 2019. Dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy yang berterimakasih kepada pihak Medcom.id karena telah turut andil dalam pemerataan Pendidikan di Indonesia. Setiap PTS menyiapkan 20 kuota beasiswa untuk diperebutkan melalui OSC Medcom.id. Dari jumlah tersebut, secara total terdapat 420 beasiswa dari 21 Perguruan Tinggi Swasta senilai lebih dari Rp 40 miliar.

Acara tersebut diisi dengan penandatangan perjanjian MOU oleh masing masing rektor dengan CEO Medcom.id sendiri. Dengan terlaksananya acara tersebut, OSC Medcom.id 2019 resmi membuka masa pendaftaran.

Pendaftaran  dapat dilakukan di laman osc.medcom.id yang dimulai 28 Agustus-7 November 2019 [Puspa Saryatina Anggraeni-Teknik Sipil]

X