previous arrow
next arrow
Shadow
Slider

Home »  berita »  Seminar dan Pemilihan Kepengurusan IOM

Seminar dan Pemilihan Kepengurusan IOM

On August 20, 2019, Posted by , In berita, By ,,,, , With Comments Off on Seminar dan Pemilihan Kepengurusan IOM

Menyadari pentingnya peran orang tua dalam kegiatan belajar mengajar mahasiswa, tahun ini Itenas mengangkat tema “Peran Orangtua Dalam Mendukung Kesuksesan Belajar Mahasiswa di Itenas” sebagai bagian dari agenda tahunan kampus untuk bertemu dan mengatur kepengurusan IOM ITENAS.

Itenas  mengundang Dra. Rini Lestari Utami dan Bapak Mayjen TNI Asrobudi sebagai narasumber. Dra. Rini Lestari Utami merupakan seorang psikolog yang menyampaikan seminar berjudul “Membangun Kekuatan Karakter dan Resiliensi – Bahagia Sejahtera dan Sukses Belajar di Itenas”. Narasumber kedua, Bapak Mayjen TNI Asrobudi, juga menunjukkan prestasi para mahasiswa Itenas dan menjelaskan beberapa tips agar banyak mahasiswa lain yang dapat menyusul untuk membuat prestasi di kemudian hari. Sama halnya dengan Ibu Rini, beliau juga turut menegaskan betapa pentingnya peran orang tua dalam kemajuan masing masing individu mahasiswa untuk turut berkembang hingga dapat mencapai kesuksesan.

Selain agenda seminar, pada hari Selasa (20 Agustus 2019) juga telah dilaksanakan acara pemilihan kepengurusan IOM yang baru, periode jabatan tahun 2019 – 2021. Risteruw Leonardo Firmansyah S.T., M.T, orang tua mahasiswa Desain Produk Angkatan 2019 dengan perolehan 19 suara, menjadi ketua IOM ITENAS periode terbaru. [Puspa Saryatina Anggraeni-Teknik Sipil]

X