TESTIMONI – Itenas

TESTIMONI

Mahasiswa Institut Teknologi Nasional Bandung

Muhammad Romdon Dahlan, S.T.

"

Muhammad Romdon Dahlan

Alumni Program Studi Teknik Industri, angkatan tahun 2017

” Saya merasa senang bisa kuliah di Itenas selama 3,5 tahun dengan beasiswa. Selain itu saya dapat berkenalan dengan banyak orang mulai dari mahasiswa luar pulau hingga negara tetangga.

Di Itenas secara bebas di fasilitasi untuk mengembangkan diri melalui kegiatan organisasi mulai dari UKM, Himpunan, hingga BEM. Saat di Sementer 7, melalui Kampus Merdeka saya menjadi salah satu mahasiswa pertama di Itenas yang mengikuti program tersebut. Salah satu program yang saya ikuti yaitu Merdeka Belajar dengan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) di PT Pertamina selama 6 bulan.

Selama kuliah di Itenas saya sering kali mewakili Itenas dan berprestasi pada kejuaraan Taekwondo di tingkat daerah, nasional maupun international dan saya merasa bangga bisa menjadi salah satu mahasiswa yang mengharumkan nama Itenas.”

Imat Nur Alim, S.T.

"

Imat Nur Alim

Alumni Program Studi Teknik Kimia, angkatan tahun 2016

“Awal masuk Itenas saya tidak terfikirkan dapat melangkah sejauh ini dan mendapat pengalaman yang sangat berharga. Berkesempatan mengikuti kompetisi karya tulis ilmiah dan berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Kesan mendalam yang saya dapatkan selama study di Itenas adalah dapat mendirikan sebuah Tim mobil kimia Veloxymic Chem-E-Car Team dan mampu menjadi juara di tingkat internasional seperti di Malaysia dan di Jerman. Hal ini menunjukan bahwa mahasiswa itenas juga mampu bersaing di dunia global dan memiliki kualitas yang sangat baik. Walaupun kampus Itenas itu tidak terlalu besar, namun semangat mahasiswanya jauh lebih besar.

Saya bangga telah menjadi bagian dari Itenas.”

X
X