previous arrow
next arrow
Shadow
Slider

Home »  berita »  Wisuda Itenas 27 April 2019

Wisuda Itenas 27 April 2019

On April 27, 2019, Posted by , In berita, By , With Comments Off on Wisuda Itenas 27 April 2019

Bandung, 27 April 2019 Institut Teknologi Nasional melaksanakan Wisuda. Sebanyak 38 Wisudawan dari 2 Fakultas dan 2 Program Studi lulus dengan membanggakan, yaitu 36 Wisudawan Teknik Mesin dan 2 wisudawan Teknik Lingkungan. Dari ke-38 wisudawan lulusannya, 1 wisudawan lulus dengan predikat cum laude diraih oleh Novita Sari dari Teknik Mesin dengan Indeks Prestasi 3,82. Novita menyelesaikan kuliahnya dalam waktu 4 tahun.

Rektor Itenas, Dr.Imam Aschuri,Ir.,M.T. dalam pidato sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya, ”Semoga Wisudawan dengan bekal Ilmu yang telah dimiliki ini, kiranya dapat memudahkan jalan mereka dalam mengarungi kehidupan untuk berkarya dalam dunia kerja. Itenas produktif menghasilkan sumber daya yang diharapkan dapat berkontribusi dalam membangun daya saing Bangsa. Namun begitu, jumlah yang banyak tentu tidak berpengaruh secara signifikan, jika secara kualitas para lulusan tidak mampu menunjukan kompetensinya sesuai dengan tingkat pendidikan yang wisudawan telah raih di Itenas.”

Selamat kepada para Wisudawan, semoga Wisuda ini menjadi pintu menuju jalan kesuksesan sesuai dengan cita-cita, asa, dan harapan. It’s A Good Start to catch your dream. [Rina-Humas]

X