Salam dari kampus ITENAS.

Para alumni dan mahasiswa ITENAS yang kami banggakan, bulan September-Oktober 2021 ITENAS akan diaudit oleh QS Stars (sebuah Lembaga pemeringkatan yang berbasis di London) dalam rangka mengikuti QS Stars university ratings. Sebelumnya ITENAS telah dievaluasi dalam rangka mengikuti QS World University Ranking by Region, untuk region Asia (QS Asia University Ranking 2022), yang hasil evaluasinya dikeluarkan menjelang akhir tahun 2021.
Dalam QS Stars University Ratings hasil audit akan dinyatakan dalam bentuk bintang, dari bintang 1 (terendah) sampai bintang 5 (tertinggi). Audit didasarkan kepada beberapa indikator seperti layanan pendidikan yang meliputi penelitian dan pengajaran, inovasi, kebermanfaatan terhadap masyarakat sekitar, dukungan sumber daya (fasilitas dan lingkungan pembelajaran), internasionalisasi, kekuatan program, dll. Survey terhadap alumni dan mahasiswa merupakan bagian penting dari audit ini, karena itu kami mengundang alumni dan mahasiswa untuk mengikuti survey singkat dari QS, melalui tautan sebagai berikut:

Materi survey dapat disajikan dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris (Alumni dan mahasiswa dapat memilih Bahasa yang dikehendaki). Peran, Kontribusi dan kepedulian para alumni dan mahasiwa sangat berarti bagi pengembangan ITENAS ke depan. Partisipasi ITENAS dalam QS Stars ranking dan rating merupakan salah satu usaha ITENAS untuk terus memperbaiki qualitas pembelajaran agar berbagai produk luaran dari ITENAS dapat memberikan sumbangsih bagi kepentingan Nasional, regional maupun Internasional. Terima kasih, salam sehat dan sukses selalu untuk kita semua.

Dr. Dani Rusirawan,
Koordinator Program QS Stars ITENAS Bandung

X