Menggali Potensi Membina Prestasi
Shadow
Slider

Home »  berita »  Itenas kembali menggelar Seminar Nasional Rekayasa Teknik Mesin Industri (RATMI)

Itenas kembali menggelar Seminar Nasional Rekayasa Teknik Mesin Industri (RATMI)

On November 27, 2018, Posted by , In berita, By ,, , With Comments Off on Itenas kembali menggelar Seminar Nasional Rekayasa Teknik Mesin Industri (RATMI)

Jurusan Teknik Mesin Itenas kembali menyelenggarakan Seminar Nasional Rekayasa Teknik Mesin Industri (RATMI) XVII yang sudah dilakukan sejak tahun 2002. Konferensi yang diselenggarakan pada Hari Rabu, 22 November 2018 di Gedung 11 Itenas ini diikuti oleh 23 pelamakalah dari berbagai universitas di Indonesia ini menjadi ajang transfer wawasan dan ilmu pengetahuan antar akademisi, peneliti dan pegiat Industri sehingga dapat terwujud kolaborasi antar institusi.

Sambutan oleh Bapak Dani Rusirawan, Ph.D. sebagai Dekan Fakultas Teknologi Itenas dan dilanjutkan dengan keynote speech oleh Bapak Prof. Dr. Indra Nur Hadi yang merupakan purnabakti guru besar ITB menjadi pembuka agenda seminar. Kemudian agenda dilanjutkan dengan pematerian terkait (nama materi) yang dibawakan oleh Bpk. Hery Mochtady, DR, M.ENG. selaku perwakilan Dr. Ir. Ade Bagdja, Direktur Teknologi dan Pengembangan, yang belum dapat hadir. Lalu, konferensi ini  memasuki agenda puncak yaitu presentasi penelitian dari pemakalah-pemakalah yang sudah tergabung. Pukul 16.00 WIB, agenda ini pun ditutup oleh Ketua Jurusan Teknik Mesin Bpk. Muhammad Ridwan, M.T.

X