Kuliah di Itenas merupakan pengalaman tersendiri. Sebagai Kampus yang terletak di tengah kota, Itenas dikelilingi oleh beberapa tempat berkumpul strategis
seperti coffee shop, toko buku, supermarket, pujasera, copy center, dan juga toko-toko yang dapat membantu keseharian mahasiswa Itenas. 

Kantin Itenas

Apabila mahasiswa bermaksud mencari tempat makan pada saat istirahat, terdapat Kantin Itenas di dalam kawasan kampus. Kantin ini didirikan di tengah kampus sehingga mudah diakses oleh mahasiswa dari segala jurusan. Di kantin ini terdapat (jumlah) tenant makanan dan minuman dengan menu beragam dan harga yang terjangkau bagi mahasiswa. Tempat duduk yang cukup banyak dapat mengakomodir mahasiswa.

Cafe Cinde

Itenas juga memiliki Cafe Cinde yang dibuka untuk umum. Cafe Cinde ini merupakan milik Yayasan Pendidikan Dayang Sumbi untuk menjamu tamu Itenas dan umum. Cafe ini memiliki desain yang nyaman bergaya mediteranian dengan aksen warm-tone yang membuat pelanggan betah makan dan berkumpul sambil bersantai. Menu yang ditawarkan cafe ini beragam di mulai dari berbagai macam kopi, makanan Indonesia, Western, dan Asia. Mahasiswa Itenas sering menghabiskan waktu di cafe ini untuk makan sambil membicarakan tugas kuliah maupun berinteraksi sosial.

Pusat Makanan dan Kebutuhan Mahasiswa

Itenas dikelilingi oleh beberapa cafe, coffee shop, pujasera, toko-toko kebutuhan sehari-hari, supermarket, dan juga jajanan. Hal ini memudahkan mahasiswa dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Khususnya untuk kebutuhan print, copy, dan ATK, di dalam kampus telah tersedia koperasi An-Nur. Beberapa toko buku besar juga berada di sekitar kampus, diantaranya Gramedia Supratman, Togamas Supratman, dan Toko Buku Bandung.

Tempat Tinggal

Bandung merupakan kota mahasiswa, bagaimana tidak, Bandung memiliki banyak Perguruan Tinggi yang dituju oleh mahasiswa dari berbagai daerah. Sehingga tempat tinggal seperti kost, wisma, atau apartemen sewa mudah ditemukan.

Untuk mahasiswa Itenas yang berasal dari luar kota, mencari tempat tinggal yang nyaman dan aman merupakan hal yang mudah. Di sekitar Itenas terdapat beberapa komplek perumahan dengan rumah-rumah kost yang disewakan perbulan/pertahun. Mahasiswa dapat mencari tempat kost secara langsung maupun online lewat beberapa web seperti. Pilihlah dengan cermat untuk kenyamanan mahasiswa selama kuliah di Itenas Bandung.

Hiburan

Itenas juga memiliki Cafe Cinde yang dibuka untuk umum. Cafe Cinde merupakan milik Yayasan Pendidikan Dayang Sumbi, selain untuk menjamu tamu Itenas. Cafe ini memiliki desain yang nyaman bergaya mediteranian dengan aksen warm-tone yang membuat pelanggan betah makan dan berkumpul sambil bersantai. Menu yang ditawarkan cafe ini beragam dari mulai dari berbagai macam kopi, makanan Indonesia, Western, dan Asia. Mahasiswa Itenas sering menghabiskan waktu di cafe ini untuk makan sambil membicarakan tugas kuliah maupun berinteraksi sosial.

NIGHT CAMPUS LIFE

Seperti apa suasana kampus Itenas setelah jam perkuliahan berakhir?
Itenas selalu memiliki suasana seru dengan berbagai acara, kegiatan olahraga, kegiatan-kegiatan unit dan latihan, run & testing ilmiah, serta kegiatan berkarya lainnya.

X